Kamar Tidur Anak


Saat ini anda sedang ingin mendesain kamar tidur anak kesayangan anda ...? dan atau anda sedang mempersiapkan kamar tidur anak anda yang mulai beranjak dewasa ? anda bingung bagaimana menempatkan dan menata berbagai hal yang sesuai dengan kebutuhan ruang kamar tidur anak anda ? 

Berikut adalah sedikit tips dan contoh desain kamar tidur anak yang bisa anda pakai dan terapkan pada ruangan atau kamar tidur anak anda. 

Ruang atau kamar tidur anak biasanya memiliki ukuran luas dari 2,5 x 2,5 meter sampai dengan 3 x 3 meter atau katakan untuk ukuran normal kamar anak adalah 2,75 x 2,75 meter persegi. 

Ukuran kasur atau tempat tidur anak bisa memakai ukuran kecil yakni 1 x  1,2 meter atau 1 x 1,5 meter untuk ranjang anak. 

Untuk Almari pakaian anda bisa mempergunakan almari dua pintu dengan ukuran 70 centimeter x 100 centimeter. 

Meja belajar bisa anda tempatkan disamping tempat tidur dengan mempergunakan meja kecil dengan ukuran 60 - 70 centimeter x 1,2 meter dengan rak dan atau almari buku yang bisa anda buat dengan kayu balok yang ditempelkan pada dinding atau anda bisa memesan dan membelinya di toko almari sesuai dengan kebutuhan anda. 

Contoh lain tata ruangan dan atau letak kamar tidur untuk anak yang bisa anda terapkan : 

Kamar Tidur Anak

No comments:

Post a Comment