Desain Kamar Tidur Remaja

Anda memiliki seorang anak yang sudah mulai beranjak dewasa ? mereka sering keluar rumah bersama teman atau menginap dirumah teman ? Lantas anda khawatir dengan pergaulan anak anda dan ingin mendesain atau mendekorasi kamar mereka agar lebih nyaman agar mereka betah dirumah ?

Memiliki anak yang mulai beranjak dewasa memang senang namun juga timbul kekhawatiran terlebih dewasa ini pergaulan anak semakin bebas, dan seringkali anak anak dalam usia remaja tidak merasa betah dirumah, namun jika Anda mendekorasi kamar tidur minimalis terlebih anak perempuan dengan dekorasi dan desain yang dia suka, maka anak Anda akan merasa betah.


Berikut ini merupakan contoh desain kamar tidur remaja dengan bentuk yang unik dan juga menarik agar anak anda betah dan nyaman berada di rumah. 


Gambar dekorasi dan desain atau tata letak ruang kamar tidur anak disamping dapat menjadi inspirasi bagi anda dan dapat anda terapkan pada ruangan kamar tidur anak anda. 


Dengan interior dan dekorasi yang simple menjadikan ruang kamar menjadi lebih terlihat luas, hal ini dapat memberikan ruang gerak bagi anak anda untuk bisa bebas didalam kamar baik belajar dan bermain dengan komputer maupun tiduran dikasur. 

Almari yang dibuat bersusun dengan desain yang sederhana menjadikan ruang juga terasa lebih luas dan rapi. 

Desain dan dekorasi atau tata letak interior kamar untuk anak remaja bisa juga seperti gambar disamping kanan. 

Dimana anda bisa menyediakan ruang khusus dengan lebar 4 x 6 - 7 meter yang bisa anda buat seperti gambar disamping. 

Dengan tersedianya ruang untuk duduk dan bersantai serta belajar anda telah menciptakan ruang yang sedikit pribadi kepada anak sehingga mereka dapat bebas berada dalam kamar juga bisa mengajak teman mereka kerumah. 

Hal ini tentunya akan sedikit memberikan kemudahan bagi anda untuk mengawasi kegiatan keseharian mereka karena anak anda akan lebih senang berada dirumah daripada berada diluar atau menginap dirumah teman dan mungkin mereka malah akan mengajak teman untuk menginap dirumah anda.

No comments:

Post a Comment