Dapur Minimalis Ukuran 2x2

Gambar disamping adalah model dapur minimalis dengan ukuran 2 x 2 meter, sebuah contoh Desain Dapur Kecil dan Mungil Minimalis dan Sederhana yang mungkin memiliki ruang terbatas seperti rumah dengan tipe 21 atau tipe 36.

Desain dapuar terlihat Modern dan juga bisa dibuat terbuka, dengan Kitchen Set yang lengkap dan anda juga bisa menambahkan atau menaruh jendela kaca atau atap yang dapat terbuka untuk menjaga agar udara dan gas serta uap masakan yang ada diruangan bisa keluar.

Model dapur mungil ini menjadi pilihan terbaik bagi mereka yang memiliki rumah minimalis yang terbatas lahan atau mereka yang tinggal di rumah sangat sederhana sekali.

Model dapur sederhana terlihat bagus dengan ukuran yang lumayan kecil, anda bisa menaruh mesin cuci, oven , microwave dan peralatan masak seperti pada gambar diatas disertai dengan lemari gantung atau tempel yang ada disekitar ruangan. anda juga bisa menambahkan mesin cuci pada ujung atau bagian depan ruang masuk dapur atau anda pada samping kanan jika anda membuat ruangan dapur terbuka. 

Berikut adalah juga contoh gambar dapur yang cukup sederhana juga dengan ukuran kurang lebih 2 x 2 meter.

 

No comments:

Post a Comment