Desain Dapur Modern

Berikut adalah beberapa gambar dan contoh desain atau  bentuk serta tata letak ruangan untuk dapur yang bisa anda pakai dan terapkan pada dapur rumah anda. 

Agar dapur yang kita desain tidak semakin terlihat sempit dan pengap serta memberikan kesan rapi dan berkelas, maka kita bisa memilih atau menggunakan warna - warna senada atau satu warna netral seperti putih atau hitam yang kita padukan. selain itu penggunaan perabot dapur yang terlalu besar dan banyak memakan tempat juga sedapat mungkin kita hindari

Hal ini karena jika ruang dapur yang luas kemudian menjadi terlihat sempit dan tidak di dukung penataan ruang yang baik maka secara otomatis akan mengganggu kegiatan masak memasak kita dan juga membatasi ruang gerak kita ketika berada didapur.

Selain itu tata ruang dan letak perabot dapur juga harus kita atur sebisa mungkin, seperti penggunaan almari yang terlalu besar, dan perabot dapur yang kurang layak atau berlebihan juga banyak memakan tempat bisa membuat kita merasa kurang leluasa dalam bergerak.

Untuk memberikan sebuah ide atau gambaran lainnya, berikut ini kami sajikan beberapa konsep dapur yang cantik dan mewah serta terlihat berkelas, meskipun dibuat dengan ukuran yang kecil, kita bisa mendapatkan sebuah desain dapur yang terlihat lebih elegan dan modern.


Semoga beberapa sajian contoh desain diatas bisa memberikan gambaran desain dapur dan kitchen set dengan ukuran yang cukup dan bisa bermanfaat serta memberikan anda ruang yang lebih didalam mengatur tata letak dan ruang dalam rumah. 

Salam sukses dan bahagia selalu untuk anda semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment