Denah Rumah 10 x 14 Meter

Desain rumah yang cantik dan mewah adalah idaman setiap orang, Rumah minimalis dengan luas yang besar adalah desain rumah minimalis Ukuran 10 × 14. Desain rumah minimalis ini mempunyai ukuran yang besar dan cocok untuk Anda yang mempunyai banyak anggota keluarga.  

Rumah minimalis Ukuran 10×14 ini merupakan salah satu rumah minimalis yang mempunyai luas tanah yang besar dengan ukuran rumah yang luas. 

Rumah ukuran ini tetap tergolong dalam rumah minimalis karena bentuk dan desain rumahnya yang simpel sebab tidak hanya dilihat dari luas rumahnya saja, melain kan desain dan bentuk rumah untuk mengategorikan rumah tersebut ke dalam rumah minimalis.

Selain di lihat juga dari bentuk dan desainnya yang cukup simpel, rumah minimalis dengan Ukuran 10×14 ini dapat dikatakan rumah minimalis jika mempunyai desain interior yang minimalis juga dan lebih menekankan pada fungsi nya. 

Untuk Desain rumah minimalis Ukuran 10×14 ini dapat dilihat dari eksterior maupun interior dalam rumah. Oleh sebab itu pemilihan furniture, pada umum nya yang cocok dengan rumah minimalis yaitu yang simpel dan juga multifungsi. Maka dari itu pemilihan furniture dengan bentuk yang unik akan membuat rumah terkesan lebih minimalis karena furniture tersebut dapat dijadikan ornamen.

No comments:

Post a Comment