Denah Rumah 7 x 10 Meter

Memiliki rumah modern yang minimalis dan sederhana dengan tetap menampung kebutuhan ruang seperti layaknya rumah pada umumya adalah idaman bagi setiap orang, khususnya di era ini dimana kita dihadapkan pada kebutuhan yang mengharuskan kita untuk bisa sepandai pandainya mengatur berbagai hal untuk bisa mencukupi berbagai macam kebutuhan. 

Berikut adalah contoh denah rumah dengan tampilan gaya barat yang sederhana namun tetap dengan tampilan yang terlihat mewah, denah rumah dibawah ini didesain dengan luas lahan kurang lebih 7 x 10 meter, dengan keterangan masing masing ruang disertai dengan contoh gambar yang bisa anda pakai untuk masing masing ruangan dalam denah : 

Keterangan :

1. Untuk garasi mobil dibuat dengan ukuran 3,25 meter x 4 meter yang bisa dipakai untuk kendaraan roda 4 maupun kendaraan roda 2.

2.Desain Interior Ruang Tamu Kecil Sederhana yang letaknya sejajar dengan garasi atau bisa juga dijadikan teras rumah, dengan ruangan terbuka dengan luas yang kurang lebih sama yakni 3,6 meter x 4 meter.


3. Untuk kamar terdiri dari 2 kamar yang masing masing berukuran kurang lebih 2,75 x 2,75 meter.


4. Sisanya adalah ruang dapur dan kamar mandi yang bisa anda desain dengan luas sesuai kebutuhan adapun gambar diatas untuk kamar mandi dan atau wc dibuat dengan ukuran 1,5 x 2 meter


sedang sisanya untuk dapur 3 x 4 - 5 meter.


No comments:

Post a Comment