Desain Rumah Natural Green

Denah rumah minimalis 2 kamar tidur modern, Rumah mewah tak selamanya memiliki arti lahannya luas dan megah, ruangannya besar dan lebar, furniturenya berisi barang yang mahal-mahal, dan sebagainya. Akan tetapi, rumah mewah bisa jadi sebuah rumah yang memiliki kesan bersih dan terlihat rapi serta nyaman untuk ditempati. 


Rumah minimalis memang memiliki beragam model dan tipe tidak sedikit dapat kita temukan rumah modern yang unik dan menarik, pun demikian ketika kita memesan rumah atau berniat membeli rumah di perumahan kita sudah disediakan katalog dan atau contoh dari desain maupun gambaran sepintas rumah dengan model yang bagaimana yang kita ingin dirikan atau bangun, sehingga kita tidak perlu bingung untuk memilih model dan tipe rumah minimalis apa yang akan kita tempat nantinya. 

Seperti halnya denah gambar dibawah ini dimana dalam denah gambar dibawah ini dapat kita lihat terdapat 2 kamar tidur dengan lahan yang hijau dan juga kolam ikan serta ruangan yang luas untuk bersantai keluarga.


Tentunya gambaran sepintas denah rumah diatas telah memberikan kita satu imajinasi dimana kita berada dalam ruang lingkup rumah yang nyaman dan asri dan kita berada disekeliling tanaman hijau serta kolam ikan yang dapat kita pergunakan sebagai tempat untuk bersantai bersama keluarga.  Dibawah ini adalah contoh desain bagian dalam rumah yang bisa anda terapkan dalam denah rumah diatas.




No comments:

Post a Comment