Macam Dan Type Rumah

Berbagai macam tipe dan ukuran rumah dewasa ini dapat kita temukan dengan mudah baik dari gambar maupun contoh desain nyata bentuk rumah. Hampir disetiap sudut perkampungan, perumahan terdapat berbagai macam bentuk desain dan tipe serta ukuran rumah mulai dari ukuran 6 x 6 meter , 6 x 7 meter , 6 x 8 meter , 6 x 9 meter , 6 x 10 meter , 6 x 11 meter , 6 x 12 meter , 6 x 13 meter , 6 x 14 meter sampai ukuran 6 x 15 meter, pun ada rumah yang sengaja dibuat dan didesain unik dengan ukuran 6 x 30 meter. 

Ukuran yang lain kemudian meningkat dari 7 x 7 meter hingga 7 x 15 meter, begitu juga dengan rumah ukuran 8 - 10 meter x 15 meter. 

Berbagai bentuk dan desain rumah yang unik dan mungil atau sederhana juga tergantung pada kebutuhan serta kemampuan masing masing orang yang mana tidak semua orang dapat menghuni dan atau memiliki rumah dengan ukuran yang besar atau luas. 

Sebagaimana kita ketahui type rumah itu bermacam-macam, type itu berdasarkan ukuran luas rumah yang mana setiap rumah di bangun selain berdasarkan kemampuan dan kebutuhan juga berdasarkan fungsi , tujuan dari dibangunnya rumah tersebut.


Anda menginginkan rumah yang layak huni dan indah meskipun kecil ? dalam blog ini akan ditulis beberapa macam tipe rumah disertai dengan denah dan penjelasannya.

No comments:

Post a Comment