Denah Rumah Sederhana 8 X 9 Meter

Denah Rumah Sederhana Ukuran 8 X 9 Meter, Gambar Denah Rumah Sederhana di samping adalah salah satu contoh gambar dalam artikel di blog ini.

Denah Rumah Sederhana.
 
Gambar denah rumah disamping adalah contoh rumah modern minimalis yang bisa dibangun diatas lahan dengan luas 8 x 9 meter, dengan 2 kamar tidur, ruang tamu, dapur, kamar mandi dan carport / garasi kendaraan bermotor.
Seperti biasa desain rumah hijau selalu menampilkan taman dan atau kolam dihalaman depan rumah sebagai accesories agar tampilan rumah tidak kaku. selain itu satu ruang tamu yang tampil menjorok ke depan membuat rumah tampak kecil diluar namun luas didalam. 
Berikut adalah sedikit penjelasan ukuran untuk masing masing ruangan, beserta contoh gambar ruangan yang bisa anda pakai dan terapkan
Dari atas atau bagian luar rumah terlihat satu carport yang dibuat dengan ukuran 2,5 x 4,5 meter termasuk pagar rumah, sedang sisanya dipergunakan sebagai ruang kamar mandi dan atau wc yang dibuat dengan ukuran 2 x 2 meter. 

Ruang tamu dibuat dengan ukuran 3,5 x 3,5 meter dan berbagai luas dengan kamar orang tua dengan ukuran kurang lebih 3 x 3 meter. 

Untuk dapur hampir sama dengan ukuran ruang tamu yang dibuat dengan ukuran 3,5 x 3,5 meter sampai 4 meter dan berbagai luas dengan kamar anak yang dibuat dengan ukuran 2,75 x 2,75 meter sampai dengan 3 meter. 
 

No comments:

Post a Comment