Desain Ruangan Dapur

Normalnya sebuah rumah jika tidak terdapat ruangan untuk memasak dan atau mengolah makanan yang biasa kita sajikan untuk keluarga, akan terasa kosong dan hampa. 

Dapur adalah satu diantara sekian ruang yang ada dalam sebuah rumah, tanpanya rumah menjadi seolah tidak lengkap karena dari tempat inilah awal dan akhir sebuah kegiatan dalam sebuah rumah setiap hari, sehingga kebutuhan akan ruang dapur seolah menjadi ujung dari semua ruangan yang ada.

Jika Anda memiliki rumah dengan lahan terbatas dan ingin memiliki ruang makan untuk keluarga, Desain Ruang Dapur dan Ruang Makan Minimalis Sederhana serta mungil nan cantik bisa menjadi alternatif pilihan yang terbaik. 

Dapur minimalis sederhana serta modern, dan meskipun kecil tetap mampu menampung berbagai kebutuhan perabot dapur merupakan hal yang utama sehingga sangat ideal dan paling banyak diterapkan dewasa ini. 

Namun kita tidak berbicara tentang ukuran karena ketika berusan dengan ruang kebutuhan adalah merupakan yang utama, dimana nantinya kita harus bisa dan pandai mengatur setiap ruang dalam sebuah rumah sesuai dengan kebutuhan kita. 

Seperti contoh disamping terdapat gambar contoh desai dapur dengan ukuran 1,5 x 2 - 3 meter, adalah merupakan contoh dapur dengan ukuran yang kecil namun ruang dapur tetap menampung kebutuhan yang ada. 

Desain dapur rumah minimalis sederhana mungkin terkesan kurang memuaskan bagi sebagian yang lain karena ukurannya yang kecil dan perabot dapur yang juga minim, bagi anda yang memiliki ruangan cukup dan perabot dapur yang lumayan banyak serta lengkap, ruangan dapur ukuran 3 x 3 meter dan atau mungkin lebih besar bisa menjadi alternatif pilihan terbaik sekaligus ruang makan yang menyatu dengan ruang dapur dan atau ruang tamu maupun ruang bersantai keluarga. 

Memiliki dapur yang kecil tidak menutup kemungkinan untuk menjadikannya dapur yang nyaman dan indah, namun ruangan besar juga tidak banyak menyita ruang dan lebih memberikan anda kebebasan dalam mengatur ruangan dapur sesuai dengan selera anda.  


No comments:

Post a Comment