Desain Dapur Yang Nyaman

Dapur adalah satu diantara sekian ruang yang ada dalam sebuah rumah, kebutuhan akan ruang dapur seolah menjadi ujung dari semua ruangan yang ada didalam sebuah rumah.

Tentunya semua orang khususnya para ibu menginginkan kondisi dan ruangan dapur yang nyaman, bersih dan rapi serta terlihat menyenangkan dan  Dapur nyaman juga akan membuat aktivitas masak memasak akan menjadi menyenangkan.

Ukuran dapur yang mungil dan bentuk desain yang sederhana atau bentuk dapur minimalis, sangat disukai oleh semua orang khususnya ketika ruang dapur mampu menampung semua barang yang dibutuhkan dalam kegiatan masak memasak. 

Dalam contoh diatas terdapat gambar atau contoh desain dapur yang bisa dibuat dengan ukuran luas 3 sampai dengan 4 meter persegi, dimana setiap sisi mengambil 60 - 80 cm , dan menyisakan ruang sekitar 1,75 meter - 2,75 meter. 

Untuk almari tempat untuk menyimpan perabot dapur seperti gelas dan alat memasak lainnya termasuk bumbu dapur, bisa diletakkan dibagian atas atau bawah yang bisa dibentuk atau dibuat menjadi sebuah almari tempat penyimpanan. 

Kulkas dan atau almari es juga bisa anda letakkan di sudut ruangan dengan menyisakan 80 x 80 centimeter persegi.

Bagian depan ruang masuk dapur juga bisa anda jadikan sebagai tempat duduk atau bersantai sembari menunggu makanan masak dan siap disantap.

No comments:

Post a Comment