Desain Rumah Modern Sederhana

Desain rumah mewah dan elegant yang modern namun tetap terlihat sederhana akhir - akhir ini sangat banyak diminati oleh masyarakat khususnya mereka yang sudah berkeluarga dan mengidamkan tempat tinggal yang terlihat mewah serta berdesain modern.

Memiliki rumah dengan desain yang modern dan elegan serta tampil rapi , unik dan tetap terlihat sederhana, memang gampang gampang susah apalagi kemudian kita memiliki dana yang terbatas, pilihan desain bangunan serta bentuk dan perabot yang kita pergunakan juga harus kita atur sedemikian rupa sehingga kita bisa memiliki rumah yang mewah dan terkesan cantik dengan modal yang tidak banyak menguras isi kantong. Padahal untuk mendapatkan sebuah rumah mewah namun tetap terlihat sederhana, pasti membutuhkan banyak biaya dan tidak semua orang memiliki biaya yang cukup.

Dibawah ini adalah contoh denah rumah dengan ukuran 6 x 13 meter yang mungkin dapat anda terapkan nantinya jika anda ingin membangun sebuah rumah sederhana namun tetap terlihat berkelas.
Denah rumah sederhana
Keterangan : 


1. Ruang kamar tidur 2 buah , masing masing berukuran 2,5 x 3 meter sampai dengan 3 x 3 meter atau bisa juga dibuat berukuran 2,75 x 2,75 meter masing masing, contoh kamar tidur yang bisa anda terapkan.



2. Deretan ruang setelah kamar tidur adalah garasi yang bisa dipakai sebagai tempat parkir mobil atau sepeda motor dengan ukuran 3,5 x 3,5 meter , contoh garasi yang kemudian menyatu atau tembus ke taman kecil yang ada di bagian belakang rumah.


3. Ruang teras dan atau ruang tamu berukuran kurang lebih 3 meter x 4 meter.  Contoh ruang tamu yang bisa anda pakai dan terapkan.


4. Ruang terakhir adalah ruang dapur yang berukuran 6 meter serta kamar mandi dan atau wc dengan ukuran 1,5 x 1,5 meter. contoh dapur dan kamar mandi yang bisa anda terapkan.

No comments:

Post a Comment