Denah Rumah 2 Kamar

Denah rumah dengan gambar kotak kotak disamping adalah contoh denah rumah yang dibangun diatas lahan dengan luas minimal 8 x 10 meter.

Dengan 2 kamar tidur dan 1 ruang tamu , serta kamar mandi dan dapur , serta ruang untuk sepeda motor dan taman kecil tempat untuk tanaman hijau baik bunga , tanaman obat atau pohon maupun buah yang tumbuh tidak terlalu tinggi dan rimbun, denah rumah disamping cocok untuk didesain bagi keluarga kecil yang cukup dengan satu anak, denah disamping juga bisa dibuat dengan desain 3 kamar dengan cara memfungsikan ruang tamu atau menjadi kamar. 


Untuk ruang tamu dan atau tempat pertemuan bisa memakai tempat lain misal aula , tempat peristirahatan , warung makan dan minum , restoran dsb. 

Desain seperti ini cocok sekali untuk dipergunakan diareal perumahan yang memiliki tempat istirahat atau tempat pertemuan yang khusus, sehingga rumah murni sebagai tempat untuk melepas letih dan lelah, serta tempat berkumpulnya keluarga. Kehidupan modern khususnya dikota kota besar dan maju , pertemuan , jamuan makan dan atau percakapan bisnis kini lebih banyak memanfaatkan tempat umum seperti restoran dan atau tempat lain yang menyediakan tempat untuk bersantai dan atau minum kopi. Sedangkan rumah difungsikan sebagai tempat untuk istirahat dan melepas lelah bersama keluarga.


Untuk contoh lebih detail tentang contoh ruangan yang bisa anda aplikasikan silahkan lihat posting sebelumnya. 

No comments:

Post a Comment