Tips Mendesain Ruang Tamu

Tips Mendesain Ruang Tamu Minimalis Agar Terlihat Mewah

Sesuai dengan konsepnya yaitu ruang tamu minimalis namun memiliki kesan mewah di dalamnya. Tentu saja ruang tamu dengan konsep mewah akan membuat teman, handai tolan dan kolega Anda akan betah berada di dalamnya. Akan tetapi, Anda harus memikirkan secara masak mengenai konsep ruang tamu minimalis nan mewah.

Tips pertama Anda bisa menggunakan jasa desain interior yang dapat memberikan Anda ide mengenai konsep ruang tamu yang minimalis namun tetap memancarkan kemewahan. Dengan menggunakan jasa desain interior, desain ruang tamu minimalis mewah milik Anda akan lebih berkarakter sesuai dengan kepribadian Anda dan konsep rumah minimalis yang Anda miliki.

Tips yang kedua adalah pemilihan furniture yang tepat. Pemilihan furniture ini penting sekali untuk memberi penekanan akan konsep ruang tamu minimalis hunian Anda. Anda bisa memberi furniture dan cat ruang tamu Anda dengan beragam konsep seperti konsep elegan layaknya rumah khas zaman Victoria, atau Anda bisa menggunakan furniture dan desain interior dengan nuansa yang lebih modern. 

Furniture yang tepat akan memberikan kesan yang mewah bagi ruang tamu Anda, hiasi dengan aksesoris yang sesuai untuk menambah kemewahan ruang tamu seperti guci keramik atau lukisan karya pelukis favorit Anda. Tambahkan desain ruang tamu minimalis mewah hunian Anda dengan ukiran-ukiran kayu jepara untuk menambah etnis serta keeleganan ruang tamu. 

No comments:

Post a Comment