Tips Mendekorasi Kamar Tidur Anak Perempuan

Berikut ini beberapa tips yang bisa anda pergunakan dalam mewujudkan kamar impian gadis kecil Anda yang mulai beranjak dewasa. 

Pertama anak perempuan tidak berarti warna pink atau warna lembut maupun kalem lainnya. mungkin warna Ungu dan warna hijau muda serta tentunya pink selalu diidentikkan dengan anak perempuan, akan tetapi tidak semua anak perempuan memiliki selera warna yang sama. Catlah dinding kamar tidur minimalis anak perempuan Anda dengan warna yang disukainya, Berikanlah Pilihlah warna dengan menyertakan contoh warna agar dapat memberi pilihan yang jelas kepada mereka sehingga nantinya mereka tidak menyesal setelah memilih warna yang mereka sukai dan tidak hanya sekedar nama. Dengan mendekorasi kamar sesuai warna favorit mereka, diharapkan anak perempuan Anda akan betah bermain dan beristirahat di kamar mereka. 

Kedua adalah furniture yang simpel, unik dan menarik serta tidak banyak memakan tempat akan memberikan ruang yang lebih sehingga meskipun kamar anak anda sempit akan memberikan kesan yang luas dan tidak penuh sesak. saat ini banyak sekali dijual kamar set yang memang ditujukan untuk berbagai kategori usia dan jenis kelamin. Furniture tersebut juga sangat simpel terdiri dari tempat tidur, lemari bahkan meja belajar dengan desain yang simpel. Anda bisa menggunakan kamar set untuk kamar tidur minimalis anak perempuan sesuai dengan karakter favorit anak Anda. Dijamin kamar tidur minimalis untuk anak perempuan Anda akan lebih berwarna. 

Ketiga adalah pencahayaan dan tata ruang. pergunakanlah cahaya yang tepat untuk kamar tidur minimalis anak perempuan Anda dengan tidak terlalu gelap maupun terang disertai dengan tata letak yang tidak terlalu rumit. Gunakan lampu yang hemat energi serta tambahan lampu belajar pada meja belajar anak Anda agar ia dapat berkonsentrasi ketika belajar. Pencahayaan sinar matahari juga penting diperhatikan, agar kamar anak Anda mendapatkan sinar matahari yang cukup serta bebas dari jamur dan virus penyebab penyakit. 

Ke Empat Ada baiknya jika berbagai hal yang menyangkut cat , furnitur , pencahayaan serta tata letak juga disesuaikan dengan kebutuhan anak anda dan pastikan mereka juga ikut serta dalam mendekorasi ruang kamar anda, agar mereka juga merasa memiliki dan pastinya nyaman dengan berbagai hal yang dipersiapkan dalam kamar tidur mereka, karena cewek / perempuan khususnya lebih suka berada dalam kamar. 

Selamat mencoba dan semoga artikel sederhana ini berguna bagi anda.

No comments:

Post a Comment