Dapur Mungil dan Cantik

Konsep dapur mungil dan cantik yang mungkin nantinya akan kita buat desain untuk dapur rumah kita, tentu harus sangat memperhatikan seberapa luas ruang atau lokasi yang tersedia dan atau akan kita pergunakan sebagai ruang dapur.

Hal ini nantinya juga akan sangat berpengaruh terhadap tata ruangan sekaligus penempatan perabot dapur rumah kita agar pengaturan dapur rumah kita tetap memiliki fungsi sebagaimana layaknya dapur dan terlihat luas  dengan tidak mengabaikan keindahan dan kenyaman saat memasak tentunya. 

Untuk mengatasi hal tersebut kita bisa memaksimalkan dengan konsep sudut segi tiga dan atau persegi panjang. Dimana di tempat tersebut tersedia, kompor, tempat cuci piring dan lemari atau kabinet untuk menyimpan berbagai keperluan dapur lainnya. 

Kita bisa juga menggunakan lemari gantung langsung diatasnya sehingga lebih menghemat tempat, agar desain interior dapur yang kita rancang dan kita tempatkan terlihat lebih modern minimalis.

Terdapat beberapa contoh desain dan tata letak ruangan yang bisa kita terapkan pada dapur mungil dan cantik dalam ukuran 1,5 x 3 meter sampai dengan 3 x 3 meter. dibawah ini adalah contoh salah satu desain dapur mungil dan cantik yang bisa anda terapkan. 


Untuk contoh desain lainnya bisa anda lihat dalam tags dan labels dapur atau ruang dapur.

No comments:

Post a Comment