Model Rumah Minimalis

Denah Rumah dengan ukuran 6 x 12 Meter dibawah adalah salah satu contoh untuk desain rumah minimalis dengan desain interior maupun eksterior terbaru, dimana didalamnya dipadukan antara kebutuhan perlindungan dari terik matahari dan hujan serta kemewahan dan kenyamanan seseorang ketika berada didalam rumah. 

Rumah saat ini khususnya bagi mereka yang dalam kehidupan sehari harinya disibukkan oleh pekerjaan dan tugas menjadi satu tempat yang penting dan harus khususnya dalam menyajikan kenyamanan , keamanan serta keserasian terlebih kemudian membawa ketentraman bagi pemilik rumah itu sendiri. 

Denah rumah modern dengan gaya klasik dibawah ini adalah rumah gaya adat ketimuran jaman dahulu, jika kita memadukan dengan gaya interior dan eksterior dari barat maka akan tercipta satu bentuk rumah yang bisa dibilang cukup mewah dan nyaman, meskipun rumah tersebut berukuran cukup kecil.


Dari denah diatas untuk kamar anda bisa menerapkan contoh gambar dibawah ini : 

Kamar dengan ukuran 2,5 x 3 meter atau 3 x 3 meter cukup untuk desain gambar disamping ini, dimana untuk tempat tidur kita bisa mempergunakan kasur yang berukuran cukup besar 1,2 x 1,5 meter atau yang lebih kecil. 

Sedang untuk almari seperti tampak disamping kita bisa mempergunakan almari yang dipasang diatas dan menempel pada dinding, atau ditaruh disamping tempat tidur.

Untuk dapur gambar dibawah ini mungkin cocok untuk anda terapkan :

Sedang untuk kamar mandi dengan ukuran 1,5 meter persegi , gambar dibawah ini nampaknya cocok untuk anda pakai sebagai referensi tambahan.


No comments:

Post a Comment