Kamar Mandi

Kamar Mandi dan wc adalah satu ruangan didalam sebuah rumah dan atau tempat umum lainnya yang dipergunakan untuk membersihkan badan dari kotoran, keramas , buang air kecil dan atau besar. maupun untuk membersihkan muka atau baju jika terkena kotoran secara tidak sengaja baik ditempat umum maupun ditempat khusus seperti rumah atau sekolah. 


Kamar mandi dengan ukuran terkecil atau minimal memiliki ukuran 1 x 1 meter dan ukuran terbesar bisa mencapai 10 meter sampai 20 meter atau seperti ukuran kolam renang.

Kamar mandi bagaimanapun bentuk , desain dan ukurannya hendaknyalah tetap memiliki fungsi sebagaimana mestinya yakni untuk membersihkan badan dan sebagainya, jadi tidak begitu memerlukan tempat yang luas dan interior yang mewah asalkan kebersihan terjaga, dan bebas dari kuman, maka sebuah kamar dengan wc dan tempat air bisa disebut dengan kamar mandi.

Berikut beberapa contoh kamar mandi yang bisa anda jadikan referensi barangkali anda berminat untuk merubah kamar mandi anda menjadi bentuk yang berbeda dari sebelumnya.





Kamar mandi modern minimalis dengan ukuran 1,5 meter x 2 meter atau lebih



No comments:

Post a Comment